Labels

Senin, 23 Januari 2012

Game Booster Premium v2.4.1


bagi anda pecinta game sejati merasa main game peforma pc anda kurang stabil atau malah nyendat-nyendat mending instal aplikasi Iobit Game Booster v2.3 Final Premium karena selain ringan juga membuat peforma pc main game menjadi agak ringan dan fresh mau tau lebih banyak tentang aplikasi ini?

persyaratan sistem
Microsoft Internet Explorer 4 atau lebih tinggi
Intel Pentium 90 MHz atau lebih tinggi
8 Mb RAM (32 MB dianjurkan)
5 MB ruang hard disk
VGA atau resolusi monitor yang lebih tinggi
Mouse atau perangkat penunjuk lainnya





# 1 Klik. Game Booster sangat mudah digunakan. Antarmuka intuitif Game Booster membuat alat yang sempurna untuk pemula komputer yang lengkap.





# Mempercepat Bermain Game. Game Booster memberikan lebih CPU dan RAM untuk game, membuat game Anda berjalan pada kinerja puncak.





# Defragments File Game. Game Booster cepat dapat defragment direktori permainan dan file, untuk membuat game Anda memuat dan menjalankan lebih cepat dari sebelumnya.





# Meningkatkan Stabilitas Gaming. Game Booster mencegah dan menghindari konflik mungkin dan ketidakcocokan, oleh sementara menutup proses latar belakang dan layanan Windows yang tidak perlu.





# Aman, Aman, dan Free. Game Booster tidak overclock hardware anda, tidak mengubah Registry Windows Anda dan pengaturan sistem. Game Booster adalah freeware 100%, tanpa virus, adware, dan spyware.


Operating System: Designed for Windows 2000, XP, Vista and Windows 7 (32-bit and 64-bit).


mau???
download di sini:
Version 2.2
Download disini
Version 2.3
Download file
game-booster-premium-2-3-0-113.zip - 7.1 MB
game-booster-premium-2-3-0-113.zip - 7.1 MB
game-booster-premium-2-3-0-113.zip - 7.1 MB
Version 2.4.1
Game_Booster_Premium_2.4.1.rar - 4.6 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar